Sabtu, 04 Oktober 2008

Creative advertising_MacBook

Product

Notebook Mac Apple

Reason

Mac Apple merupakan sebuah notebook dengan model terbaru yang memiliki banyak sekali modifikasi dalam hal penampilan. Notebook ini memilki ketebalan yang sangat tipis dan juga memori yang besar sehingga tidak perlu menambah memori eksternal yang dapat dikatakan cukup mahal. Selain itu, Mac Apple juga memiliki banyak warna yang sangat sesuai dengan karakter dan kepribadian si pengguna dan sangat cocok untuk orang yang berjiwa dinamis serta orang yang sangat senang denga sesuatu yang baru.

Objective

Mac Apple dibuat dengan tujuan untuk mempermudah seseorang, khususnya para eksekutif muda dan mahasiswa, untuk melakukan kegiatan yang memerlukan komputer atau notebook yang ringan dan mudah untuk dibawa kemana saja serta sesuai dengan kepribadian si penggunanya.

Positioning

Mac Apple...You Will Get The Answer!!!

Target Audience

Sex : Male, Female

Age : 18 – 30

Social Class : A, B+

Education : SMA, Universitas

Occupation : kota- kota beras seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dll

Behaviour : Aktif, dinamis, peduli dengan penampilan, berpikiran modern, praktis.

Rasional

Di suatu apartment terdapat seorang pria yang suka dengan seorang wanita yang tinggal di sebelah ruang apatmentnya. Wanita tersebut memiliki seekor binatang peliharaan yang sangat misterius bagi pria yang tinggal di sebelahnya. Pria tersebut mencoba mencari tahu binatang apa yang dipelihara oleh wanita tersebut. Pria itu sempat berpikir untuk menyelidiki apa yang dipelihara oleh wanita itun tapi tidak tahu bagaimana caranya, hingga suatu hari pria itu memiliki ide intuk memasang ‘hidden camera’ di ruangan apartment wanita itu dan kemudian menyambungkannya ke notebook Mac Apple yang dimilikinya. Setelah pria itu melakukan ide yang dimilikinya itu, ia sangat terkejut karena binatang peliharaan wanita tersebut adalah seekor singa. Pada akhirnya singa tersebut berkata, “Mac Apple..You will get the answer!”

Tidak ada komentar: